Selasa, 05 November 2013

Kejam, Kucing Ini Disemen Hidup-hidup Dalam Tabung Semen

Lazimnya kita mengenal surat teror dengan nama surat kaleng, namun teror satu ini jelas-jelas membuat kita miris. Bagaimana tidak, kucing kecil ini disemen hidup-hidup lalu dimasukkan ke tabung kaleng dan dibuang ke halaman belakang Isaac Wyler.

Threat: The animal was said to have been placed in concrete by members of a breakaway Mormon cult

Isaac Wyler adalah mantan anggota sekte Fundamentalist Church of Jesus Christ of Latter Day Saints (FLDS) yang kemudian berbalik vokal menentang sekte-nya. Menurut mantan anggota sekte lainnya, anggota sekte FLDS kerap melakukan teror terhadap Wyler.

Distress: The cat could not stop mewing as it was trapped inside a metal pipe

Pimpinan FLDS Warren Jeffs sendiri beberapa waktu lalu telah dipenjara dengan tuduhan kekerasan seksual terhadap dua gadis dibawah umur yang dinikahinya.

Heartbreaking: This cat was discovered encased in concrete in a back yard in Colorado City, Arizona

Untuk membebaskan si kucing malang ini petugas harus memotong pipa baja yang membungkus semen dulu, lalu dengan hati-hati menghancurkan semen yang telah mengeras dengan martil.

Chiselled out: Rescuers took a hammer to the concrete in a desperate attempt to save the terrified kitten

Rescued: But the unfortunate cat died at a local animal shelter just a few days after its harrowing ordeal

Kucing ini kemudian bisa dikeluarkan dari tabung semen dalam keadaan hidup,dengan kondisi sisa-sisa semen masih melekat di bulunya. Sayangnya kucing malang ini kemudian mati beberapa hari kemudian.

Sumber:
Dailymail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar