Kamis, 29 Agustus 2013

Meski lidah telah berkata untuk jangan..
Meski hati mencoba tegar mengikhlaskan..
Meski fikir mencoba tak mengarahkan..
Namun ketika rasa itu menghampiri, aku lemah tak berdaya..
Ada rasa yang sulit kutepikan..
Ada sesuatu yang tidak dapat ku dustakan..
Ya Allah.. Aku jatuh cinta...
Tapi cinta telah menjadikanku budak tak berhamba..
Ya Robbi.. Aku jatuh cinta..
Tapi cinta telah membuatku buta sehingga tak dapat melihat besarnya cinta-Mu..
Ya Mujibasa’ilin.. Aku jatuh cinta..
Tapi cinta telah membuatku terlena..
Wahai Robbku yang menguasai hati..
Palingkanlah dia dari ingatanku
Hapuslah dia dari fikirku..
Aku terlalu mencintainya dan telah terjerat karenanya
Dan aku tak tahu kenapa..
Ya Ilahi..
Tanpa kasih-Mu
Sesungguhnya aku tiada berdaya..
Tanpa rahmat-Mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar