Senin, 19 November 2012

ehhhmmm


ehhhmmm

Engkau yang masih sendiri dan merindukan belahan jiwamu, bisikkanlah ini kepada Tuhan sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Mencintai,

Aku bersimpuh di hadapanMu untuk menyerahkan diri dan kehidupanku kepadaMu.

Jika aku belum sepenuhnya bersih bagi belahan jiwa pilihanMu itu, bersihkanlah aku.

Jika masih ada sifat-sifatku yang akan menjadikan kebersamaan kami nanti penuh pertengkaran
, hilangkanlah sifat-sifat itu.

Jika aku belum sepenuhnya pantas untuk menjadi orang tua bagi anak-anak kami, bangunlah kualitas-kualitas keorang-tuaan yang indah pada diriku.

Jika aku belum mampu untuk mendampingi bagi kehebatan kehidupannya, gagahkanlah hatiku dan cerdaskanlah pikiranku.

Jika aku belum pantas untuk mendampinginya sebagai pribadi yang terhormat di masyarakat, indahkanlah hati dan rupaku, dan anggunkanlah perilakuku.

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Terimalah pintaku malam ini, kasihilah aku yang sangat mencintaiMu ini, damaikanlah hatiku dalam keyakinan bahwa kebahagiaanku ada dalam pemeliharaanMu sampai jauh ke masa depan, dan janganlah lagi Kau perpanjang penantian penuh kerinduan ini.

Tuhanku Yang Maha Gaib,

Bisikkanlah namaku dan pendarkanlah wajahku dalam mimpinya malam ini, dan bangunkanlah kami sebagai sepasang jiwa yang akan segera Kau pertemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar