Senin, 19 November 2012

CARA SUKSES UNTUK ORANG GALAU CINTA


CARA SUKSES UNTUK ORANG GALAU CINTA

Adikku yang baik hatinya, apakah ada orang yang tidak pernah galau, bisa menasihati orang yang sedang galau mengenai kegalauan?

Jadi Om dulu pernah galau?

Om MT ini adalah veteran dalam kegalauan. Saya sudah mengalami kegalauan yang tidak terasa seperti kegalauan tapi faktanya galau.

Jadi apa definisi galau?

Kegalauan adalah kegamangan rasa karena tidak adanya kejelasan tentang kualitas masa depan.

Caranya supaya saya bisa jelas?

Perjelas apa yang ingin kau capai dalam hidup ini?

Kalau cinta?

Apakah engkau punya rencana yang jelas untuk membangun penampilan dan cara membawa diri yang pantas dicintai oleh belahan jiwa yang baik? Apakah engkau sudah mempelajari sikap dan cara untuk menjadi kekasih yang mesra dan memuliakan pasanganmu?

Saya belum punya rencana jelas, tapi baik Om, saya akan mulai buat dan mencoba. Tapi, apakah nantinya saya mencari atau dicari wanita?

Jika engkau berhasil dalam pengembangan daya tarik pribadimu, engkau akan dicari. Atau, jika engkau mencari, engkau akan lebih mudah menemukan.

Apakah Om Mario dulu pernah ditolak wanita?

Apa? Oh, itu fitnah! Saya tidak pernah ditolak wanita, saya hanya diabaikan.

He he ... khoq bisa?

Saya dulu terlalu culun, udik, minder, miskin, kuno, KW belakangan, dan pemalu; sehingga radar cinta para wanita yang kurang beruntung itu, tidak menangkap kehadiran saya.

Khoq bisa dapet Ibu Linna yang cantik dan pinter?

Oh itu bukan karena yang saya lakukan. Kalau dilihat dari penampilan, Ibu Linna tidak mungkin tertarik kepada saya. Tapi, Ibu Linna itu pandai melihat p-o-t-e-n-s-i! Mungkin baginya, saya ini investasi jangka panjang yang menguntungkan.

Apakah persetujuan orang tuanya penting bagi keharmonisan saya dan kekasih saya?

Yah, kalau sudah ada yang mau denganmu, memang persetujuan orang tua itu penting. Karena jika nanti engkau menikahinya, sesungguhnya engkau juga 'menikah' dengan keseluruhan keluarganya. Keluarganya menjadi keluargamu, dan sebaliknya.

Kalau calon mertua tidak setuju, bagaimana?

Jangan pikirkan itu dulu. Anaknya saja belum tentu mau.

Trus, supaya anaknya mau gimana?

Begini. Wanita itu paling tertarik kepada pria yang sikapnya mengandung campuran yang misterius antara tertarik dan acuh.

Gimana gimana Om, ini penting kaya'nya.

Dia tertarik kepada sang wanita, seperti tidak ada hal yang lebih menarik selain kebersamaan dengan sang wanita. Tapi bisa acuh, seperti tak membutuhkan dan cepat melupakannya jika sang wanita tidak berlaku sebagai dewi yang bisa dimuliakannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar