Selasa, 23 Oktober 2012

Tentang Malam Minggu Miko Sebagai Program Televisi

Kabar baik buat temen-temen yang suka Malam Minggu Miko, project webisode hasil iseng-iseng gue,
Malam Minggu Miko akan segera menjadi program TV di KompasTV.

suasana baca naskah Malam Minggu Miko
Ini beberapa informasi yang bisa gue share:
1. Malam Minggu Miko akan tayang perdana bulan November 2012 di KompasTV, dan akan jadi program mingguan. Tanggal pasti dan jam tayang nanti segera dikabari ya.
2. Durasi tayangnya setengah jam, berisi dua buah cerita Malam Minggu Miko, masing-masing 12 menit.
3. Seminggu setelah tayang, setiap cerita Malam Minggu Miko akan diupload di Youtube KompasTV danYoutube gue, ini berarti, kalian masih bisa menontonnya di Youtube, seperti sebelumnya.
4. Gue sendiri tetap menjadi sutradara, pemain, dan penulis untuk program Malam Minggu Miko. Gaya tutur visual tetap mockumentary.
5. Pemainnya tetap @adriandhy sebagai Rian, dan @ancablanca sebagai Mas Anca (pembantu rumah). Kami bertiga adalah main characters di serial televisi ini. Kucing gue, Si Boss juga tetap bermain sebagai Morganissa.
6. Sejauh ini sudah ada 26 cerita Malam Minggu Miko yang akan kami produksi.
7. Kami juga membuka open casting untuk pemeran perempuan di tiap episode Malam Minggu Miko. Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar